Pendaftaran CPNS 2018 Resmi DIbuka

BeritaGUruku_26/09/2018 Hari ini situs resmi https://sscnakun.bkn.go.id dibuka. Proses registrasi para pendaftaran sudah dapat dilakukan. Dengan memasukan NIK dan NO KK anda serta memasukkan kode Capcta yang tertera di layar komputer anda. kemudian tekan lanjutkan.

Yang perlu anda lakukan adalah masukan NIK anda sesuai KTP yang telah anda validasi di http://dukcapil.kemendagri.go.id namun bila kesulitan masuk kesana anda juga dapat melalui layanan berikut layanan telepon melalui nomor 1500537. Selain anda juga dapat  mengirimkan SMS dan WhatsApp ke nomor 08118005373 dengan format:

#NIK
#Nama_Lengkap
#Nomor_Kartu_Keluarga
#Nomor_Telp
#Keluhan

Selain melalui SMS dan WhatsApp, Dukcapil juga membuka layanan melalui media sosial dengan format yang sama. Media sosial yang bisa digunakan adalah Facebook: Halo Dukcapil, dan Twitter: @ccdukcapil.

Dukcapil mengimbau agar pesan yang dikirimkan ke media sosial melalui fitur private message atau direct message agar data yang diberikan tak bisa dilihat oleh pihak lain karena bersifat pribadi.

“Mohon untuk tidak mencantumkan NIK dan KK ataupun Data Kependudukan lainnya di kolom komentar/Mention karena bersifat pribadi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya di Twitter @ccdukcapil.

Semoga Bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *