Info GTT Syarat Mendapatkan SK Dinas Untuk Mengikuti PPG 2018/2019

BeritaGuruku_ Sedikit harapan telah hadir bagi GTT Kabupaten Brebes, karena berdasarkan Surat Edaran dari Kepala Dinas Kabupaten Brebes No 800/0787/2018 tentang Persyaratan Dokumen SK Penetapan Guru Tidak Tetap di Sekolah Negeri Oleh Kepala Dindikpora Kabupaten Brebes.

Berikut Surat Edaran dan Persyaratannya:

Dari hasil rapat koordinasi pada hari Kamis, 5 April 2018 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga kabupaten Brebes antara Kepala Dinas Dindikpora Kabupaten Brebes dengan Kepala UPT Dindikpora Se-kabupaten Brebes dan Kepala SMP Negeri Se- Kabupaten Brebes, menghasilkan keputusan untuk dibuatkan Surat Keputusan Penetapan Guru Tidak Tetap di sekolah negeri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Brebes untuk jenjang TK, SD dan SMP.

Dengan SK GTT ini, maka para GTT tersebut berhak mengikuti kegiatan PPG yang sebentar lagi diadakan oleh pemerintah, sehingga diharapkan para GTT tersebut dapat lulus dan mendapat sertifikat profesionalismenya. Dengan mendapat sertifikat ini tentunya GTT tersebut akan diusulkan untuk mendapatkan hak tunjangan Profesi yang tentunya dapat menambah penghasilan bagi mereka.

Dan berita ini sungguh membawa seberkas harapan bagi GTT Se- Kabupaten Brebes, kareana mereka benar-benar mengharapkan sebuah perubahan bagi masa depan mereka.

Semoga mereka-mereka yang mendukung dan terlibat langsung dalam pembuatan surat edaran tersebut, dan sampai dikeluarkannya Surat Penetapan GTT se-kabupaten Brebes diberi kesehatan dan keberkahan dalam bekerja. Dan bagi GTT semoga berita ini dapat memberikan suntikan semangat dalam bekerjanya, aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *